Pages

Sabtu, 22 Februari 2014

Baca Yuk..!! Mobil Sahabat Petualang - 7 Ciri, 7 Kemampuan Dan 7 Surga

Tanpa Artikel
// via fulltextrssfeed.com 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
Mobil Sahabat Petualang - 7 Ciri, 7 Kemampuan Dan 7 Surga
Feb 22nd 2014, 17:48, by Admin

Mobil Sahabat Petualang - 7 Ciri, 7 Kemampuan dan 7 Surga

Yang namanya manusia pasti memiliki sisi "liar" yang suka dengan tantangan. Tantangan bertujuan untuk mengukur kemampuan juga menunjukkan kehebatan dan keberanian seseorang. Ya, hanya orang hebat dan berani saja yang menyukai tantangan, dan hal tersebut mutlak dimiliki oleh orang dengan jiwa petualangan.

Petualang pun sering diidentikkan dengan semangat menjelajah, dan kita perlu sesuatu yang membantu kita menjelajahi daerah-daerah yang ingin kita taklukkan. Tidah heran jika sebuah kendaraan khususnya mobil bisa dikatakan sebagai sahabat bagi para petualang karena saking pentingnya dan sangat dibutuhkan.

Lalu mobil yang bagaimana yang bisa dijadikan sebagai sahabat petualang? berikut 7 ciri mobil sahabat petualang yang cocok untuk kalian para petualang!

1. Handal

Mutlak! Bukan tantangan dan petualangan namanya jika jalan yang dilalui mulus-mulus saja. Hanya mobil yang handal yang mampu menerjang berbagai medan rintangan.

2. Tangguh

Tidak hanya bisa dibawa ke medan apa saja tetapi juga punya mesin yang tangguh ketika mencoba melewati jalanan tidak mulus tersebut. Kelihatan ketika kita mengendarainya, mobil serasa menyatu jiwa dengan kita dan bersama-sama membara!

3. Kuat

Tidak hanya sekadar melewati tantangan dan setelah itu "keok" tapi setelah melalui berbagai tantangan, kendaraan kalian masih dalam kondisi baik.

4. Tidak merepotkan

Ciri petualang yang menonjol adalah: tidak merepotkan. Tentu tidak ada petualang yang merengek-rengek atau bersikap manja ketika harus melewati jalan yang sulit. Begitu juga dengan mobil sahabat petualang - malah mereka bersikap "macho" dengan kemampuannya yang tangguh.

5. Memengaruhi orang lain

Bahkan orang lain pun bisa mengikuti jejak petualangnya bahkan mampu mengajak orang lain dan membantu banyak orang untuk sama-sama bertualang!

6. Menyenangkan

Petualang identik dengan sifat ceria. Meski harus melewati tantangan yang berat, mereka tetap memperlihatkan senyum dan masih mampu bercanda tawa karena kendaraan sahabat petualang tentu memiliki hiburan atau entertainment yang mumpuni.

7. Penampilan

Tidak dipungkiri penampilan yang energik dan macho akan meyakinkan semua orang bahwa benar dia adalah petualang handal! tentunya penampilan yang seperti itu pasti mengundang decak kagum dari kaum hawa, pasti!

Bagaimana, sudah kebayang mobil seperti apa yang memiliki ciri-ciri tersebut? mana mungkin ada mobil yang seperti itu? mobil ajaib nih namanya kalau ada yang yang seperti itu, admin! Eitss... ada lho sobat, nih sekarang admin bocorin rahasia mobil dengan ciri-ciri yang disebutkan diatas tadi, nama mobilnya adalah Daihatsu Terios. Dan ya memang benar kesemua ciri-ciri yang disebutkan diatas dimiliki oleh mobil Daihatsu Terios.


Berikut ini adalah detail 7-Wonders (baca: keajaiban) kemampuan mobil Daihatsu Terios:

1. The Only 7-seater SUV

Punya kapasitas penumpang sebanyak 7 orang tentu akan membuat perjalanan semakin menyenangkan. Jiwa petualang Anda akan disebarkan kepada orang lain! Pengaruh positif, bukan?

2. Easy Access Entertainment

Mobil sahabat petualang tentunya harus menyenangkan dan identik dengan keceriaan. Maka dengan kemudahan menghidupkan fitur hiburan, perjalanan yang sulit akan menjadi lebih tidak terasa.

3. Tough Style

Tidak dipungkiri untuk menunjukkan bahwa Anda adalah seorang petualang pertama melalui penampilan. Daihatsu Terios punya tampilan ekstrerior bodi dengan lekuk yang "Macho" seperti petualang sejati!

4. City Cruiser High Ground Clearance

Yang memungkinkan kita untuk menjelajahi medan apa saja. Seorang petualang sejati tentu akan mampu melewati berbagai medan yang sulit sekalipun dan menganggapnya sebagai tantangan!

5. Easy Handling

Mudah dikendalikan, Tidak merepotkan dengan kemampuan Daihatsu Terios yang membuat kita tetap nyaman berkendara meski di jalanan yang sulit.

6. Optimal Comfort

Khususnya ketika melewati jalanan yang berbatu-batu, dengan fitur comfort suspension dari Daihatsu Terios maka getaran akan lebih teredam.

7. Excellent Strength

Tidak hanya bisa dibawa kemana saja tetapi tetap punya mesin dengan kekuatan yang luar biasa sehingga kondisi mobil selalu prima walaupun setelah melewati berbagai tantangan medan rintangan yang berat.

Dan kemampuan ajaib dari Daihatsu Terios tersebut sudah terbukti dalam petulangan Daihatsu Terios 7 Wonders kemarin. Dalam petulangan tersebut, pulau Sumatera teripilih karena medannya yang penuh tantangan sesuai dengan jiwa petualang. Selama perjalanan itu tim 7-Wonders akan fokus pada eksplorasi keindahan dan kekayaan alam Sumatera juga budaya Indonesia hingga titik nol kilometer di Sabang (ujung barat Indonesia).


Dalam perjalanan yang bertajuk "Terios 7-Wonders Sumatera Coffee Paradise", Tim 7-Wonders ini menyinggahi 7 Surga Kopi yaitu 7 spot produsen kopi luwak terbaik di Indonesia bahkan mancanegara berikut ini:

1. Liwa, Lampung - yang terkenal hingga ke mancanegara.
2. Lahat, Sumatera Selatan - dengan kopi nikmat dan harga yang mahal karena rasanya yang dahsyat hingga mendunia.
3. Pagaralam, Sumatera Selatan - penghasil kopi terbesar di seluruh Sumatera.
4. Empat Lawang, Sumatera Selatan - kopi dengan sensasi berbeda!
5. Curup - Kepahiang, Bengkulu
6. Mandailing Natal, Bukittinggi - menikmati kopi dengan batok kelapa.
7. Takengon, Aceh - menikmati kopi dengan cara unik.

Ya, perjalanan menjelajah di Pulau Sumatera bukanlah suatu hal yang mudah karena berbagai medan dilalui sangat berat namun dengan semangat yang luar biasa dari tim 7 Wonders dan tentunya dengan sahabat petualang yang tepat yaitu Daihatsu Terios, rintangan demi rintangan dapat terselesaikan hingga finish di tugu Nol Kilometer pada tanggal 24 Oktober 2012.

Akhir kata, setelah melihat kemampuan ajaib Daihatsu Terios dan petualangan Terios 7-Wonders di pulau Sumatera, rasanya tidak berlebihan apabila Daihatsu Terios merupakan jawaban yang tepat bagi kalian dengan jiwa petualang yang mendambakan mobil sahabat petulangan kalian.


Follow On Twitter

Mobil Sahabat Petualang - 7 Ciri, 7 Kemampuan dan 7 Surga

ess7p331119mo:cortjulso9nc83/0w530/38ctly2voeotos27js-oyor:2g2nlul2g9es8y

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions