Pages

Rabu, 26 Maret 2014

Baru Nih, 5 Grup Band Indonesia Terbaik 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Build an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a 14 day free trial.
From our sponsors
5 Grup Band Indonesia Terbaik 2014
Mar 27th 2014, 01:32, by Informasi Terbaru 2012

5 Grup Band Indonesia Terbaik 2014 | Info Terbaru pada hari ini admin aaz mau bagikan 5 grup band terbaik di indonesia pada tahun 2014 saat ini. Bagi anda yang suka sekali dengan band-band indonesia pastinya anda juga suka dengan Lagu-Lagu Indonesia Terbaru 2014 yang sedang booming di tahun ini.
5 Grup Band Indonesia Terbaik 2014

Untuk teman-teman yang ingin tahu 5 Grup Band Terbaik Indonesia 2014 siapa saja yang masuk dan band apa saja yang berhasil menduduki posisi no 1 terbaik di indonesia saat ini, berikut ini bisa anda lihat dengan lengkapnya di bawah ini:
NOAH

1. Grup Band NOAH
Noah (Sebelumnya bernama Peterpan) adalah sebuah grup band yang berasal dari Kota Bandung. Band ini dibentuk pada tahun 2000 dan terkenal berkat lagu-lagunya "Ada Apa Denganmu", "Topeng", dan "Kukatakan Dengan Indah". Pada awalnya kelompok Bang Noah terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza, Andika, dan Indra. Namun di bulan November 2006, dua anggotanya, Andika dan Indra dipecat dari grup musik tersebut. Perpecahan ini dipicu adanya perbedaan prinsip.

Para Personil Band NOAH 2014

Ariel (Vokal)
Uki (Gitar)
Lukman (Gitar)
Reza (Drum)
David (Keyboard)

UNGU

2. Grup Band UNGU
Ungu adalah grup band Indonesia yang beranggotakan Pasha (Vokal), Makki (Bass), Enda (Gitar), Oncy (Gitar), dan Rowman (Drum). Sampai tahun 2007 mereka telah menghasilkan 4 album dan 2 album mini. Ungu terbentuk tahun 1996. Motor pembentuknya adalah Ekky (Gitar) dan saat itu vokalisnya adalah Michael, sedangkan drum dipegang oleh Pasha Van derr Krabb. Tahun 1997, saat Ungu hendak manggung, Pasha Van derr Krabb 'menghilang' dan posisinya digantikan oleh Rowman. Enda yang sebelumnya adalah roadies-nya Ekky juga ikut bergabung dengan Ungu Records.

Para Personil Band UNGU 2014

Pasha (Vokal)
Makki (Bass)
Enda (Gitar)
Oncy (Gitar)
Rowman (Drum)

NIDJI

3. Grup Band NIDJI
Nidji adalah grup band yang beranggotakan enam orang berasal dari Kota Jakarta yang terdiri dari Giring (Vokal), Rama, Ariel (Gitar), Adrie (Drum), Andro (Bass), dan Randy (Keyboard).

Nidji merupakan penyempurnaan nama dari kata NIJI yang diambil dari bahasa Jepang yang berarti pelangi. Para personel telah menyukai dan menyetujui konsep dengan nama itu, karena kata Nidji sangat merefleksikan warna musik mereka yang beragam serta berbeda satu sama lain, namun bisa membiaskannya dalam satu warna musik.

Para Personil Band NIDJI 2014

Giring (Vokal)
Rama (Gitar)
Ariel (Gitar)
Adrie (Drum)
Andro (Bass)
Randy (Keyboard)

D'MASIV

4. Grup Band D'MASIV
D'Masiv merupakan sebuah grup band asal Indonesia yang berasal dari Kota Jakarta. Anggotanya 5 orang yaitu Rian Ekky Pradipta (Vokal), Dwiki Aditya Marsall (Gitar), Nurul Damar Ramadan (Gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass), dan Wahyu Piadji (Drum). Nama D'Masiv belakangan disejajarkan dengan band-band "papan atas" Indonesia seperti Ungu, Nidji, atau NOAH karena popularitas lagu-lagu mereka yang bagus.

Para Personil Band D'MASIV 2014

Rian Ekky Pradipta (Vokal)
Dwiki Aditya Marsall (Gitar)
Nurul Damar Ramadan (Gitar)
Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (Bass)
Wahyu Piadji (Drum)

GEISHA

5. Grup Band GEISHA
Grup Band Geisha berdiri pada akhir Desember 2003. Band ini telah meraih beragam prestasi musik di kota asalnya Pekanbaru. Kesuksesan luar biasa dicapai band yang terdiri dari Momo (Vocal), Roby (Gitar), Aan (Drum), Amek/Dhan (Keyboard] dan Bernard/Nard (Bass), saat menjadi finalis A Mild Live Wanted 2007.

Lagu-lagu Band Geisha merupakan karya-karya musik yang mengisahkan sisi kehidupan yang banyak terjadi di sekitar kita. Geisha sendiri terjun dialiran art rock progressive, karena dalam penciptaan lagu, Geisha memadukan berbagai unsur-unsur yang berbeda, sehingga menjadi sebuah ciri khas dari Geisha dengan hentakan musik rock dan alunan beat yang cukup kencang.

Di Tahun 2009, Geisha akhirnya mendapat kontrak dengan Musica Studios untuk album perdana yang bertitelkan Anugerah Terindah. Mereka pun mengandalkan lagu yang berjudul "Jika Cinta Dia".

Para Personil Band GEISHA 2014

Momo (Vocal)
Roby (Gitar)
Aan (Drum)
Amek/Dhan (Keyboard)
Bernard/Nard (Bass)

Itulah info terbaru dari kami mengenai *5 Grup Band Indonesia Terbaik 2014* semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang sudah setia menyempatkan dirinya buat berkunjung ke blog saya ini, dan jangan lupa kamu baca juga Kumpulan Lirik Lagu Terpopuler Di Indonesia di Tahun 2014.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions