Pages

Kamis, 27 Maret 2014

Baru Nih, Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Hujan

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Hujan
Mar 28th 2014, 01:00, by Informasi Terbaru 2012

Di saat musim hujan seperti sekarang ini, menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting bagi kita semua.. karna dengan menjaga kesehatan di musim hujan Anda semua dapat melakukan aktifitas dengan lancar tanpa mengalami masalah karena Anda sakit.
Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Hujan

Buat Anda yang ingin tahu bagaimana cara menjaga kesehatan tubuh di saat musim penghujan seperti sekarang..Berikut ini aaz akan berikan beberapa Tips Menjaga Kesehatan Di Musim Hujan yang bisa anda baca dengan lengkap tipsnya sebagai berikut:

1. Segera Mandi Setelah Kamu Kehujanan

Saran ini tampaknya tidak masuk akal. Namun dengan mandi setelah basah kuyup oleh hujan benar-benar masuk akal dan sangat bermanfaat. Penyakit dapat muncul ketika tubuh Anda mengalami perubahan suhu yang drastis. Mandi dengan segera akan menstabilkan temperatur dingin yang terbawa oleh air hujan sekaligus membersihkan tubuh Anda dari kuman dan kotoran. Saat Anda mengeringkan badan, temperatur tubuh Anda secara bertahap kembali ke suhu normal. Selanjutnya hangatkan diri Anda dengan minum teh hangat atau makan-makanan yang hangat.

2. Mencuci Tangan Sebelum Makan

Mencuci tangan mungkin sepele untuk Anda, tetapi Anda harus tahu bahwa virus penyakit mudah menular dari tangan Anda. Sebaiknya Anda mencuci tangan terlebih dahulu sebelum makan agar terhindar dari penyakit.

3. Mengatur Pola Makan

Dengan Makan teratur dan tepat waktu dengan komposisi yang lengkap akan senantiasa menjaga vitalitas Tubuh Anda. Hindari makan di tempat penjualan makanan yang kurang terjaga kebersihannya. Penuhi juga kebutuhan vitamin dan mineral dari berbagai macam sayur dan buah-buahan. Kalau perlu, tambah dengan pemberian multivitamin untuk kesehatan tubuh Anda.

4. Perbanyak Meminum Air Putih

Kebiasaan minum air putih juga merupakan hal yang harus di jaga untuk menjaga tubuh Anda tetap sehat. Usahakan untuk selalu minum air putih 8 gelas sehari, Meskipun di musim hujan tubuh tetap memerlukan cairan supaya tetap kuat melakukan berbagai aktivitas. Di musim hujan seperti ini, dengan kelembaban yang lebih meningkat, keringat akan sulit untuk keluar. Minum air ini bertujuan tubuh kita agar dapat  membuang racun-racun yang ada di dalam tubuh, mengeluarkan bakteri dan penyakit dari tubuh kita setelah terkena hujan.

5. Jagalah Kebersihan Rumah

Pada Musim Hujan sangat identik dengan banyaknya penyakit, terutama penyakit demam berdarah. Dengan banyaknya air yang tergenang tidak heran nyamuk Aides Aegepty akan berkembang biak. Maka dari itu sebaiknya kita selalu rajin membersihkan tempat tinggal kita. Agar tidak menumpuk sampah, serta menutup genangan air.

Jangan lupa untuk selalu menyiapkan obat-obatan ringan di rumah, untuk mencegah terjangkitnya penyakit-penyakit di saat musim hujan. Nah, sudahkah Anda mempersiapkan pencegahan dari penyakit di musim hujan ini???.

6. Perbanyak Istirahat

Setelah Anda melakukan 5 tips diatas, setelah itu Anda harus memperbanyak istirahat agar kondisi tubuh Anda kembali Fit dan Bugar. Agar Anda dapat kembali melakukan aktifitas sehari-hari seperti biasanya.

Itulah update terbaru dari kami mengenai *Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Hujan* semoga tips kesehatan yang saya berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi Anda semua, dan bisa anda baca juga artikel menarik lainnya tentang Tips Menurunkan Berat Badan Secara Alami Dengan Cepat. Terima kasih aaz ucapkan atas kunjungan teman-teman yang masih setia berkunjung ke blog saya ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions