Pages

Jumat, 11 April 2014

Baru Nih, Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri
Apr 11th 2014, 04:23, by Edi Dermawan

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri | Tips membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar di Bank Mandiri. Buat teman-teman yang ingin membuat lamaran pekerjaan khususnya di bank mandiri.. tetapi Anda tidak tahu bagaimana menuliskan surat lamaran kerja Anda di Bank tersebut.. jangan khawatir disini a-az akan berikan Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri yang bisa Anda lihat secara lengkapnya di bawah ini.
Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri

Jakarta, 11 April 2014

Kepada YTH,
HRD
BANK MANDIRI
Tasikmalaya
Jl. HZ.Mustofa 151 Tasikmalaya
Up. Bag. SDM

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya informasi lowongan kerja di Bank Mandiri Tasikmalaya untuk bagian Credit Officier, maka dengan ini saya menuliskan lamaran :

Nama Lengkap : A-Az
Tempat & Tanggal Lahir : Jakarta, 20 Agustus 1987
Alamat : Jl. Tanah Tinggi, RT 11 RW 07 No. 2
No. Telp/HP : 08386370xxxx
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : S1
IPK Terakhir : 3.33

Dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae.
2. Foto copy ijazah S1 dan transkip nilai.
3. Foto copy Kartu tanda penduduk yang masih berlaku.
4. Pas photo berwarna terbaru.

Demikian surat lamaran yang saya buat, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang bapak/ibu pimpin, saya akan melakukan yang terbaik untuk PT. Bank Mandiri. Atas perhatian dan kebijaksanaan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya,

A-Az


Itulah *Contoh Surat Lamaran Kerja BANK Mandiri* yang bisa saya bagikan untuk Anda, semoga bermanfaat dan berguna buat teman-teman yang ingin melamar pekerjaan di Bank Mandiri.

Lihat juga: Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Indonesia

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions