Pages

Kamis, 03 April 2014

Baru Nih, CRUSH | Film Terbaru Cherry Belle 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
The Magnetic Memory Method.

Learn and Memorize the Vocabulary of Any Language Using the Magnetic Memory Method.
From our sponsors
CRUSH | Film Terbaru Cherry Belle 2014
Apr 3rd 2014, 15:49, by Edi Dermawan

Film Terbaru Cherry Belle 2014 yang berjudul "CRUSH" merupakan film kedua dari para anggota Cherry Belle di tahun 2014. Dalam film ini dibintangi oleh para pemain seperti: Cherly, Angel, Gigi, Anisa, Ryn, Steffy, Felly, Kezia, Christy, Deva Mahenra, Yuanita Christiani, Indro Warkop, Farhan, dan Sam Brodie. Film Indonesia besutan Sutradara Rizal Mantovani ini rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 10 April 2014. Buat Anda yang gak mau ketinggalan menyaksikan CRUSH | Film Terbaru Cherry Belle 2014 bisa Anda tonton di bioskop-bioskop kesayangan Anda bersama dengan pacar Anda tentunya.
CRUSH | Film Terbaru Cherry Belle 2014

Berikut ini adalah info lengkap tentang Film Cherry Belle Terbaru 2014 yang berjudul CRUSH yang akan tayang pada tanggal 10 April 2014 di Bioskop.

*Film CRUSH*

Tayang Di Bioskop : 10 April 2014
Genre : Drama
Produksi : Brainstorminc
Sutradara : Rizal Mantovani
* Para Pemain :
- Cherry Belle
- Deva Mahenra
- Yuanita Christiani
- Indro Warkop
- Farhan
- Sam Brodie
Twitter : @chibimovie

Sinopsis Film CRUSH :
Film Terbaru Cherry Belle "Crush" menceritakan tentang anggota grup band Cherry belle yang beranggotakan Cheryl, Angel, Gigi, Anisa, Ryn, Steffy, Felly, Kezia dan Kristy diminta oleh produser mereka untuk menciptatakn koreografer tari baru untuk menciptakan image Cherry belle yang lebih progresif dibandingkan dengan grup girlband lainnya yang ada di Indonesia.

Demi kepentingan tersebut, Cherry belle mendatangkan pelatih baru koreografer tari ternama yang bernama Andre yang merupakan penari senior yang handal di Indonesia. Andre setuju untuk melatih Cherry belle karena dia melihat Cherry belle sebagai girlband yang berkomitmen tinggi dan mematuhi peraturan manajemen namun dengan satu syarat, para anggota Cherry belle dilarang menjalin hubungan personal dengan sang pelatih.

Kehadiran Andre yang kharismatik membuat Cherry belle menjadi salah tingkah terutama Kezia. Hingga suatu hari Andre mendapat surat cinta dari penggemar rahasia yang membuat Andre marah apalagi karena Cherry belle banyak melanggar peraturan terutama soal displin. Hingga akhirnya Andre memutuskan untuk berhenti menjadi pelatih koreo mereka. Cheryl sebagai ketua Cherry belle merasa bersalah dan berusaha mencari Andre yang dikabarkan sudah pergi ke Glenmore, salah satu kota di Australia. Tepatnya di dekat kota Melbourne.

Di lain kesempatan ternyata Cherry belle mendapatkan bonus jalan-jalan ke Melbourne. Para Anggota Cherry belle bersemangat ingin mencari Andre disana dan memintanya kembali menjadi pelatih mereka. Namun disana Cherry belle justru bertemu dengan Karen dan kelompok tarinya yang sering melecehkan Cherry belle sebagai kelompok sirkus. Hasil pencarian Andre pun tidak berhasil dan mereka akhirnya kembali ke Indonesia. Namun ternyata, kota Glenmore yang dimaksud bukan berada di Australia tetapi terletak di salah satu desa di Indonesia. Mereka pun menyusul Andre kesana dan berharap Andre bersedia kembali mengajar mereka.

Lalu berhasilkah Cherry Belle meminta Andre kembali mengajar mereka???

Saksikan segera Film "Crush" pada tanggal 10 April 2014 hanya di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Itulah info terbaru yang bisa kami berikan seputar *CRUSH | Film Terbaru Cherry Belle 2014* semoga bermanfaat untuk Anda yang suka sekali dengan girl band indonesia cherry belle ini. Dan jangan lupa Anda lihat juga Lirik Lagu Terbaru Cherry Belle. Terima kasih a-az ucapkan atas kunjungan teman-teman ke blog saya ini.

Lihat Juga Daftar Film Terbaru 2014 : Film Bioskop 2014 - Film Korea 2014 - Film Hollywood 2014

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions