Pages

Sabtu, 05 April 2014

Baru Nih, Daftar Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Shop Best Buy

Find this week's deals in computers, cameras, phones, and more! Choose store pick up or other shipment options.
From our sponsors
Daftar Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia
Apr 5th 2014, 17:13, by Edi Dermawan

Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia | Info Terbaru pada hari ini saya admin blog a-az mau berbagi artikel penting tentang Situs-Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia yang ada pada saat ini. Bagi Anda yang suka sekali dengan situs-situs jejaring sosial patut Anda simak informasi yang akan kami berikan mengenai Daftar Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia di bawah ini.
Daftar Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia

Situs Jejaring Sosial adalah sebuah situs yang dapat menghubungkan kita dengan orang lain, selain itu situs jejaring sosial juga dapat mencari teman, sodara yang sudah lama tidak Anda jumpai. Banyak sekali jejaring sosial yang sudah terkenal seperti Facebook yang bertengger di nomor 1 Situs Jejaring Sosial yang ada di dunia saat ini.

Selain Facebook masih ada situs-situs jejaring sosial lainnya yang sangat populer saat ini, dan bisa Anda lihat secara detailnya dalam 5 Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia sebagai berikut :

Facebook

1. Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial paling populer saat ini dengan 900 juta pengunjung berbeda setiap bulannya. Situs ini diprakarsai oleh Mark Zuckerberg, Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz, dan Chris Hughes pada tahun 2004. Facebook tergolong situs jejaring sosial yang umum. Tidak dikhususkan untuk suatu relasi sosial tertentu. Minimal umur untuk bisa menikmati layanan Facebook adalah 13 tahun.

Pendiri utama Facebook adalah Mark Zuckerberg, selalu mendapat tuntutan hukum dari Cameron Winklevoss dan Tyler Winklevoss (pendiri UConnect) dengan tuduhan telah mencuri ide mereka membuat jejaring sosial semacam Facebook. Memang dulu Mark Zuckerberg dipekerjakan oleh mereka untuk membuat sebuah situs jejaring sosial untuk Harvard. Akan tetapi, Mark Zuckerberg pun membuat versi jejaring sosialnya sendiri dengan ide tambahannya. Facebook atau dulu namanya The Facebook pun merambah secara 'eksklusif' dari universitas ke universitas di Amerika. Karena eksklusif untuk mahasiswa elit, ketenaran Facebook pun meningkat secara drastis hingga puncaknya menjadi situs jejaring sosial paling terkenal sekarang di dunia saat ini.

Twitter

2. Twitter

Twitter yang memiliki pengunjung hingga 300 juta orang setiap bulannya. Termasuk pemain baru, Twitter langsung melejit menjadi situs jejaring sosial terkenal kedua di dunia. Banyak yang menggemari Twitter karena ringkas dan sangat cepat dalam update informasi. Twitter memang berfokus pada layanan blogging mikro (microblogging) dan RSS untuk penyebaran informasi. Twitter sering disebut-sebut sebagai 'SMS-nya internet'. Bahkan ada iklan yang mengatakan bahwa Twitter lebih cepat dari gempa.

Twitter dibangun oleh Jack Dorsey, Noah Glass, Evan Williams, dan Biz Stone pada 15 Juli 2006. Tingkat pertumbuhan Twitter sangat luar biasa. Setahun setelah meluncur terdapat lebih dari 400.000 tweet yang lewat dalam layanan Twitter. Jumlah ini berlipat ganda hingga 100 juta tweet di tahun 2008. Kini rata-rata tweet harian Twitter adalah 340 juta tweet per harinya. Logo situs ini pun selalu bersanding di samping logo Facebook pada setiap iklan produk dan promo acara, menunjukkan betapa terkenalnya situs jejaring sosial Twitter ini.

Google+

3. Google+

Google+ bisa dibilang merupakan jejaring sosial paling terbaru. Diluncurkan pada tanggal 28 Juni 2011, kini pengguna Google+ sudah mencapai 170 juta orang. Google+ banyak digemari orang karena fitur barunya Circle dan Hangout yang memudahkan orang mengatur komunikasi dan berinteraksi dengan video. Sebelum peluncurannya, Google+ disebut-sebut sebagai pesaing berat Facebook. Pada awal peluncuran Google+ pun menerima sangat banyak permintaan undangan. Peluncurannya sangat dinanti orang dan sangat terkenal di kalangan techy. Akan tetapi, menurut hasil survey Mashable pada Februari tahun ini, rata-rata waktu orang tinggal di Google+ hanya sekitar 3 menit per bulan dibanding Facebook 7,5 jam per bulannya.

Google+ merupakan usaha Google ke sekian kalinya dalam dunia jejaring sosial. Beberapa produk jejaring sosial google sebelumnya adalah Buzz, Wave, dan Health. Kini Google+ menjadi seperti pemersatu dari seluruh layanan tersebar yang dimiliki oleh Google.

LinkedIn

4. LinkedIn

Situs jejaring sosial ini fokus pada relasi profesional. Situs ini memiliki 120 juta pengguna di dalamnya. Situs ini dibangun oleh Reid Hoffman dan kawan-kawan di tahun 2003. Sebagai situs yang bermain di bidang profesionalitas, kita bisa juga mencari relasi atau bahkan pekerjaan pada LinkedIn. Situs ini juga cocok untuk orang yang mencari pekerjaan sesuai dengan kriteria yang dimasukkan. LinkedIn akan mencari orang yang cocok sesuai dengan keahlian yang dimasukkan dalam profilenya. Kini, LinkedIn telah menjadi kakas utama de facto untuk jaringan profesional.

Myspace

5. Myspace

Myspace adalah situs yang mempopulerkan layanan jejaring sosial/Mbahnya jejaring sosial. Jejaring sosial menjadi terkenal berkat Myspace. Memang dia pernah menjadi situs jejaring sosial paling populer sekitar tahun 2006 dan bahkan melebihi situs pencarian Google pada jumlah pengunjung bulanan. Pada waktu itu Myspace dihargai hingga $580 juta. Sekarang kondisi Myspace sangat buruk bahkan katanya pengunjung bulanannya lebih rendah dari situs jejaring sosial kurang terkenal Tagged. Jumlah pengguna Myspace sekarang sekitar 100 juta orang. Myspace sekarang dihargai hanya sekitar $12 juta.

MySpace bersifat umum sama seperti Facebook. Semua bisa mendaftar asal sudah mengaku berumur minimal 13 tahun. Myspace dibangun oleh Chris DeWolfe dan Tom Anderson pada tahun 2003.

Demikianlah info terbaru dari kami seputar *Daftar Situs Jejaring Sosial Terpopuler Di Dunia* semoga dapat bermanfaat bagi para pembaca yang hobby dengan situs-situs jejaring sosial yang ada pada saat ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions