Pages

Sabtu, 26 April 2014

Baru Nih, Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Build an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a 14 day free trial.
From our sponsors
Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu
Apr 26th 2014, 18:49, by Edi Dermawan

Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu | Update Terbaru hari ini saya a-az ingin bagikan koleksi gambar dan foto para 9 Jinchuriki & 9 Bijuu yang ada dalam cerita Naruto Shippuden. Bagi Anda yang suka sekali dengan tokoh-tokoh jinchuriki yang mempunyai kekuatan yang hebat karna di dalam tubuh mereka terdapat hewan atau monster yang disebut dengan bijuu.

Nah buat Anda yang penasaran dengan Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu, berikut ini bisa Anda lihat langsung beberapa koleksinya yang sudah kami siapkan dibawah ini.

Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu

Foto 9 Jinchuriki

Gambar 9 Jinchuriki

Foto 9 Bijuu

Berikut ini adalah Profil 9 Jinchuriki & 9 Bijuu :

1. Gaara Jinchuriki Ekor 1

Shukaku Ekor 1

Gaara adalah kazekage ke lima Dari sunagakure. Dia mantan jinchuuriki dari ichibi. Gaara di tangkap Deidara dan Setelah sempat tewas karena ichibi berhasil di ekstrak oleh akatsuki. Gaara mampu hidup kembali setelah di selamatkan Naruto & Nenek chiyo. Menyebabkan kematian nenek chiyo.

2. Yugito Nii Jinchuriki Ekor 2

Nibi Ekor 2

Yugito adalah jounin dari kumogakure. dan jinchuuriki dari nibi. Dia Berhasil di tangkap hidan dan kakuzu. Menyebabkan kematian setelah nibi di ekstrak Akatsuki.

3. Yagura Jinchuriki Ekor 3

Sanbi Ekor 3

Yagura adalah jinchuuriki sanbi dan mizukage ke empat dari kirigakure. Yagura sebenarnya mampu mengendalikan biju, Tetapi selama menjadi mizukage ke empat. Dirinya di kendalikan Madara. Yagura tewas setelah sanbi lepas dari dirinya.

4. Roshi Jinchuriki Ekor 4

Yonbi Ekor 4

Roshi adalah jinchuuriki yonbi yang berasal dari iwagakure. Dia ahli dalam penggunaan elemen lava. Dan di pilih menjadi jinchuuriki sejak kecil. Dia mati setelah di tangkap kisame Dan yonbi berhasil di keluarkan akatsuki.

5. Han Jinchuriki Ekor 5

Gobi Ekor 5

Han adalah ninja yang berasal dari iwagakure dan jinchuuriki gobi dan memiliki tubuh paling kekar di antara jinchuuriki lain. Dia tewas setelah di tangkap deidara dan berhasil di keluarkannya gobi oleh akatsuki.

6. Utakata Jinchuriki Ekor 6

Rokubi Ekor 6

Utakata adalah jinchuuriki dari rokubi dan ninja buronan dari kirigakure. Dia ahli dalam pembuatan boom gelembung. Utakata memiliki seorang murid bernama hotaru. Utakata tewas setelah di tangkap pain. Dan rokubi berhasil di ekstrak oleh akatsuki.

7. Fuu Jinchuriki Ekor 7

Shichibi Ekor 7

Fuu adalah jinchuuriki dari nanabi yang berasal dari takigakure. Dan menjadi jinchuuriki pertama yang bukan berasal dari 5 negara besar ninja. Sebelum naruto shippuden di mulai Dia sudah mati karena nanabi berhasil di ekstrak akatsuki.

8. Killer Bee Jinchuriki Ekor 8

Hachibi Ekor 8

Killer bee adalah Jinchuuriki hachibi yang berasal dari kumogakure. Dan adik angkat raikage ke empat. Mereka berdua di juluki A dan B yang ahli dalam daburu rariatto. Bee bercita-cita menjadi rapper dan musisi hebat, Bee adalah jinchuuriki pertama yang mampu mengendalikan bijunya. Sudah ada beberapa anggota akatsuki maupun taka yang hendak menangkapnya
tetapi gagal.

9. Naruto Uzumaki Jinchuriki Ekor 9

Kyuubi Ekor 9

Naruto uzumaki adalah jinchuuriki kyubi yang berasal dari konohagakure. Dan anak pertama dari hokage ke empat, Naruto memiliki chakra dan tekad yang kuat. Dan menggunakan janjinya sebagai jalan ninja. selama ini Itachi dan kisame pernah mencoba menangkap naruto. Tetapi jiraiya mampu melindungi naruto. Di naruto shippuden pain Berjuang mendapatkan kyubi dan bertarung ketat. Akan tetapi Naruto mampu selamat dengan mengalahkan ke 6 Pain yang dikendalikan oleh Nagato.

Itulah beberapa koleksi dari kami tentang *Foto 9 Jinchuriki & 9 Bijuu* semoga dapat bermanfaat dan menghibur Anda semua para pecinta Naruto.. Dan jangan lupa Anda lihat juga kumpulan Foto Naruto Shippuden Terlengkap dan Terbaru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions