Pages

Rabu, 02 April 2014

Baru Nih, Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Liga Champions 3 April 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Liga Champions 3 April 2014
Apr 2nd 2014, 20:42, by Edi Dermawan

Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Liga Champions 3 April 2014 | Info Terbaru pada pagi ini saya selaku admin blog a-az ingin berbagi informasi seputar Hasil Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Babak Perempat Final Liga Champions 2013-2014. Bagi Anda para pecinta sepakbola yang tidak sempat menyaksikan serunya pertandingan antara Real Madrid VS Borussia Dortmund disini kami akan berikan infonya dengan lengkap mengenai Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Liga Champions 3 April 2014 yang ada dibawah ini.
Real Madrid VS Borussia Dortmund

Duel panas yang terjadi di leg pertama babak perempat final liga champions 2013/2014 kembali mempertemukan 2 tim besar eropa yaitu Real Madrid VS Borussia Dortmund di kandang Madrid (Santiago Bernabeu). Jalannya babak pertama tepatnya di menit ke 3 Real Madrid membuka keunggulan menjadi 1-0 berkat gol pemain termahal mereka yakni Gareth Bale.

Gol ini tercipta dari Benzema yang mengoper ke Carvajal bek kanan madrid ini langsung memberi umpan ke Bale yang langsung dimasukkan ke gawang Dortmund dengan sekali sontekan yang indah.. dan keunggulan Real Madrid bertambah menjadi 2-0 di menit 27 melalui Isco yang melakukan tembakan yang terukur dari luar kotak pinalti dan berbuah gol kedua bagi tuan rumah real madrid.

Hingga jalannya pertandingan babak pertama selesai tidak ada gol tambahan. Di Babak kedua real madrid langsung mengambil serangan kembali dan berhasil menciptakan gol ketiga mereka melalui Top Skor liga champions musim ini yaitu C. Ronaldo yang berhasil mencetak gol di menit 57 setelah mendapatkan assist dari Luka Modrid. Gol ini merupakan gol ke 14 Ronaldo di ajang Liga Champions musim 2013-2014.

Setelah Madrid unggul 3-0, jalannya pertandingan semakin seru dengan serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Dortmund ke daerah pertahanan Real Madrid, tapi sayang serangan Dortmund ini belum bisa membobol gawang madrid yang dijaga oleh Casillas. Pada menit ke 74 penyerang madrid Benzema digantikan oleh penyerang muda asal Spanyol yakni Morata.

Sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, keunggulan 3-0 untuk kemenangan Real Madrid atas Borussia Dortmund. Dengan hasil ini membuat langkah real madrid ke Semifinal menjadi terbuka lebar jika mereka mampu menahan imbang Borussia Dortmund di leg ke 2 babak perempat final liga champions di kandang Borussia Dortmund.

Berikut ini adalah Susunan Pemain dari kedua Tim:

Real Madrid: 1-Iker Casillas, 3-Pepe, 4-Sergio Ramos, 5-Fabio Coentrao, 15-Daniel Carvajal, 14-Xabi Alonso, 19-Luka Modric, 23-Isco, 11-Gareth Bale, 7-Cristiano Ronaldo, 9-Karim Benzema

Pelatih: Carlo Ancelotti

Borussia Dortmund: 1-Roman Weidenfeller, 15-Mats Hummels, 25-Sokratis Papastathopoulos, 26-Lukasz Piszczek, 37-Erik Durm, 5-Sebastian Kehl, 11-Marco Reus, 18-Nuri Sahin, 19-Kevin Grosskreutz, 10-Henrikh Mkhitaryan, 17-Pierre-Emerick Aubameyang

Pelatih: Juergen Klopp

Wasit: Mark Clattenburg (Inggris)

Hasil Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund : 3-0 untuk kemenangan Real Madrid.

Demikian info terbaru yang bisa kami sampaikan kepada Anda tentang *Hasil Akhir Pertandingan Real Madrid VS Borussia Dortmund Liga Champions 3 April 2014* semoga bermanfaat bagi para pembaca yang suka dengan sepakbola khususnya Liga Champions 2013/2014.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions