Pages

Selasa, 01 April 2014

Baru Nih, Hasil Akhir Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions 2 April 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Hasil Akhir Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions 2 April 2014
Apr 1st 2014, 20:47, by Informasi Terbaru 2012

Hasil Akhir Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions 2 April 2014 | Informasi Terbaru dari dunia Sepakbola Liga Champions mengenai Hasil Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions. Buat Anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan babak perempat final liga champions antara Manchester United Vs Bayern Munchen yang di gelar di markas setan merah yakni Oll Traford, disini saya akan berikan informasinya dengan lengkap tentang Hasil Akhir Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions 2 April 2014 dibawah ini.
Manchester United Vs Bayern Munchen

Babak perempat final liga champions leg pertama telah dimulai, pada pertandingan ini mempertemukan 2 klub besar eropa yaitu Manchester United Vs Bayern Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama perempat final liga champions 2013-2014 yang berakhir imbang 1-1.

Jalannya pertandingan sangat menegangkan.. dengan serangan yang bertubi-tubi yang dilancarkan oleh Bayern Munchen ke pertahanan MU. Namun semua serangan yang dilakukan Munchen tidak berhasil membuahkan gol.

Mala Manchester United berhasil unggul terlebih dahulu di menit 58 lewat pemain belakang mereka yaitu Nemanja Vidic yang berhasil menyundul tendangan sudut yang berbuah menjadi gol pertama buat MU.. berselang beberapa menit Munchen berhasil menyamakan kedudukan melalui Bastian Schweinsteiger di menit 67.

Di akhir pertandingan pemain Bayern Munchen Bastian Schweinsteiger mendapatkan kartu merah (setelah mengantongi 2 kartu kuning) yang mengganjal Wayne Ronney. Dengan hasil ini membuat langkah Munchen ke Semi Final Liga Champions semakin terbuka lebar, jika mereka berhasil mengalahkan Manchester United di leg ke 2 babak perempat final liga champions yang di gelar di kandang Bayern Munchen.

Berikut ini Susunan Pemain Kedua Tim:

Manchester United: 1-David De Gea; 4-Phil Jones, 5-Rio Ferdinand, 15-Nemanja Vidic, 28-Alexander Buttner; 31-Marouane Fellaini, 16-Michael Carrick, 11-Ryan Giggs; 25-Antonio Valencia, 10-Wayne Rooney, 19-Danny Welbeck

Pemain Cadangan: 13-Anders Lindegaard, 17-Nani, 18-Ashley Young, 24-Darren Fletcher, 26-Shinji Kagawa, 44-Adnan Januzaj, 14-Javier Hernandez.

Bayern Munchen: 1-Manuel Neuer; 13-Rafinha, 8-Javi Martinez, 17-Jerome Boateng, 27-David Alaba; 21-Philipp Lahm, 31-Bastian Schweinsteiger; 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery; 25-Thomas Mueller

Pemain Cadangan: 22-Tom Starke, 5-Daniel Van Buyten, 11-Xherdan Shaqiri, 19-Mario Goetze, 34-Pierre-Emile Hojbjerg, 9-Mario Mandzukic, 14-Claudio Pizarro

Wasit: Carlos Velasco Carballo (Spanyol)

Demikian informasi terbaru dari aaz seputar *Hasil Akhir Pertandingan Manchester United Vs Bayern Munchen Liga Champions 2 April 2014* semoga bermanfaat untuk Anda semua, dan jangan lupa Anda baca juga Daftar Juara Liga Champions Terbanyak.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions