Pages

Selasa, 08 April 2014

Baru Nih, Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS PSG Liga Champions 9 April 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Shop Best Buy

Find this week's deals in computers, cameras, phones, and more! Choose store pick up or other shipment options.
From our sponsors
Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS PSG Liga Champions 9 April 2014
Apr 8th 2014, 20:43, by Edi Dermawan

Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS PSG Liga Champions 9 April 2014 | Info Terbaru Babak Perempat Final Liga Champions Leg ke 2 yang mempertemukan 2 tim besar eropa yaitu Chelsea Vs Paris Saint-Germain. Untuk Anda yang tidak sempat menyaksikan serunya laga liga champions antara chelsea vs psg, Disini a-az akan berikan infonya dengan lengkap mengenai Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS PSG Liga Champions 9 April 2014 yang ada dibawah ini.
Chelsea VS PSG

Jalannya pertandingan babak pertama antara tim tuan rumah Chelsea Vs PSG yang di gelar di markas chelsea yakni Stamford Bridge sangat seru sekali. Chelsea yang bertindak sebagai tuan rumah langsung melakukan serangan di awal babak pertama.

Tapi sayang semua serangan yang dilakukan oleh chelsea selalu kandas di pertahanan psg yang di kawal oleh Tiago Silva dan kawan-kawan. Di menit ke 17 pemain chelsea yaitu Hazard di tarik keluar atau oleh pelatih Jose Mourinho dan digantikan oleh Schuerrle.

Dengan masuknya Schuerrle serangan chelsea semakin menjadi-jadi.. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit 32 melalui pemain pengganti yakni Schuerrle. Proses terjadinya gol ini berawal dari lemparan dalam yang langsung mengarah ke kotak pinalti psg.

Bola yang jatuh tepat ke kaki Schuerrle tanpa mengalami kesulitan langsung melakukan tembakan keras yang berbuah menjadi gol pertama Chelsea. Pemain yang baru masuk di menit ke 17 ini membuat tuan rumah Chelsea menjadi unggul 1-0 atas tamunya Paris Saint-Germain.

Dengan gol ini semangat chelsea semakin bertambah di babak pertama, tapi sayang semua serangan yang dilakukan chelsea belum dapat menambah gol mereka. Di akhir babak pertama selesai dengan keunggulan 1-0 buat chelsea atas psg.

Di babak ke 2 Chelsea juga langsung mengambil inisiatif serangan, dan di menit 53 tim tuan rumah mendapatkan tendangan bebas yang diambil oleh Oscar. Sayang tendangan bebas yang dilakukan Oscar ini hanya membentur mistar gawang PSG yang di kawal oleh Kiper Sirigu.

Serangan demi serangan dilakukan oleh kedua tim di babak kedua, namun sayang belum berhasil menjadi gol buat chelsea dan paris saint-germain. Di menit 76 penyerang PSG yaitu Cavani mendapatkan peluang untuk mencetak gol.. Tapi sayang tendangan kerasnya hanya melambung di atas gawang Chelsea yang di kawal oleh Peter Cech.

Di menit ke 79 chelsea melakukan pergantian pemain yakni Oscar yang di gantikan oleh Fernando Torres. Di menit 87 Demba Ba striker Chelsea berhasil menambah gol chelsea menjadi 2-0 untuk kemenangan Chelsea atas PSG.

Dengan hasil ini Chelsea berhasil melaju ke Semifinal Liga Champions karena unggul aggregat atas PSG (3-3) Chelsea berhasil mencetak gol di kandang PSG di pertemuan pertama.

Berikut ini Susunan Pemain Chelsea Vs PSG :

Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta, David Luiz, Lampard, Willian, Oscar, Hazard, Eto'o

Cadangan: Schwarzer, Cole, Kalas, Mikel, Schuerrle, Demba Ba, Torres

Pelatih: Jose Mourinho

Paris Saint-Germain: Sirigu, Jallet, Alex, Thiago Silva, Maxwell, Verratti, Motta, Matuidi, Lucas Moura, Lavezzi, Cavani

Cadangan: Douchez, Cabaye, Marquinhos, Ménez, Digne, van der Wiel, Pastore

Pelatih: Laurent Blanc

Hasil Pertandingan Chelsea Vs PSG : 2-0 Untuk kemenangan Chelsea.

Demikianlah info terbaru dari kami tentang *Hasil Akhir Pertandingan Chelsea VS PSG Liga Champions 9 April 2014* semoga bermanfaat untuk Anda semua.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions