Pages

Selasa, 08 April 2014

Baru Nih, Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014
Apr 8th 2014, 21:31, by Edi Dermawan

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014 | Informasi Terbaru dari ajang sepakbola Perempat Final Liga Champions putaran ke 2 yang mempertemukan 2 tim hebat yakni Borussia Dortmund Vs Real Madrid. Untuk Anda yang tidak dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara Dortmund Vs Madrid di Signal Iduna Park kandang Borussia Dortmund, berikut ini bisa Anda simak informasi yang akan a-az bagikan seputar Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014 di bawah ini.
Borussia Dortmund Vs Real Madrid

Bertandang ke Signal Iduna Park kandang Borussia Dortmund Vs Real Madrid, gawang Madrid kebobolan pada menit ke-24 lewat gol Marco Reus. Kemudian di menit 37, gelandang tim nasional Jerman ini kembali menggetarkan gawang Madrid yang di kawal oleh Iker Casillas. Dengan hasil ini Real Madrid berhak melaju ke semifinal dengan unggul agregat 3-2.

Jalannya pertandingan babak pertama Madrid mencoba melakukan serangan lewat Gareth Bale, tapi bola masih bisa direbut pemain Dortmund. Peluang Dortmund melalui tendangan bebas Reus, namun masih bisa dihalau oleh Pepe.

Di menit 16 Tendangan Di Maria dari titik penalti berhasil dibaca dengan baik oleh kiper Weidenfeller. Madrid gagal membuka keunggulan. Menit ke 19 Sontekan Mkhitryan melenceng tipis di sisi gawang Real Madrid.

GOL Reus di menit 24 membawa Dortmund unggul sementara 1-0 setelah memanfaatkan kesalahan di lini belakang Madrid. Kartu kuning pertama diberikan kepada Sergio Ramos di menit ke 27 akibat melanggar Lewandowski.

Kartu kuning kedua keluar dari saku wasit di menit 32, kali ini untuk Xabi Alonso. Menit 32 Tandukan Hummels bisa ditepis dengan sempurna oleh Casillas.

Dan pada menit 37 Reus kembali membobol gawang Real Madrid yang dijaga Casillas. Dortmund pun unggul 2-0 atas Real Madrid di babak pertama. Hingga babak pertama selesai tidak ada lagi gol tambahan dari kedua tim.

Di babak kedua menit ke 46 Pergantian pemain dilakukan Madrid. Isco masuk menggantikan Illarramendi. Pada 48 Real Madrid mengambil inisiatif serangan di menit pertama babak kedua.

Tendangan kaki kiri Bale di menit 49 masih bisa diamankan oleh kiper Dortmund yakni Weidenfeller. Menit 51 Xabi Alonso melakukan pelanggaran terhadap Mkhitryan, beruntung Xabi Alonso tidak mendapatkan kartu kuning kedua dari wasit.

Pada menit ke 60 Tusukan Bale di dari sisi kanan kotak penalti Dortmund diakhiri dengan umpan mendatar, namun tak ada pemain Madrid yang menyambut. Benturan saat duel udara membuat Carvajal dan Grosskreutz terkapar di lapangan di menit 64.

Menit ke 65 Peluang emas diraih oleh Dortmund, Mkhitryan yang berhasil melewati Casillas dan melepaskan tendangan, namun bola hanya membentur tiang gawang Real Madrid.

Di menit 68 Serangan beruntun Dortmund masih mampu dimentahkan oleh Casillas. Casillas kembali menyelamatkan gawang Real Madrid dari gempuran Dortmund pada menit 70.

Di Maria di tarik keluar pada menit ke 73 digantikan oleh Casemiro. Di menit 75 Kartu kuning untuk Reus karena melakukan diving.

Tembakan Benzema mampu ditepis oleh Weidenfeller di menit 79, Dortmund menambah penyerang. Dan memasukkan Abumeyang masuk menggantikan Piszcek pada menit 81.

Tendangan Isco di menit 89 hanya melebar di samping gawang Dortmund, dan di menit 90 Penyerang Real Madrid yakni Benzema ditarik keluar dan digantikan oleh Varane.

Dengan kemenangan ini Borussia Dortmund gagal melaju ke Semifinal Liga Champions karna kalah aggregat gol atas Real Madrid di pertemuan pertama (2-3).

Berikut ini Susunan Pemain Borussia Dortmund Vs Real Madrid :

Borussia Dortmund: Weidenfeller, Durm, Hummels, Friedrich, Piszcek,Grosskreutz, Jojic, Mkhitryan, Kirch, Reus, Lewandowski

Pelatih: Juergen Klopp

Real Madrid: Casillas, Carvajal, Pepe, Ramos, Coentrao, Modric, Alonso, Illarramendi, Coentrao, Bale, Benzema, Di Maria

Pelatih: Carlo Ancelotti

Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid : 2-0 Untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Itulah informasi terbaru dari saya mengenai *Hasil Pertandingan Borussia Dortmund Vs Real Madrid Liga Champions 9 April 2014* semoga bermanfaat bagi Anda semua yang tidak dapat menyaksikan jalannya pertandingan antara Dortmund Vs Madrid.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions