Pages

Kamis, 01 Mei 2014

Baru Nih, Puisi Kegalauan Hati

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Dan Terkini Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Terbaru Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
Puisi Kegalauan Hati
May 1st 2014, 16:01, by Edi Dermawan

Puisi Kegalauan Hati | Sungguh galau perasaan hatiku saat ini, karna luka bekas tabrakan motor yang kualami belum bisa sembuh juga. Luka yang sangat fatal bagiku kali ini, membuat pelajaran bagiku untuk motoran tidak kebut-kebutan dan suka menyalip. Yupz itulah kisah nyata yang a-az alami pada 4 maret 2014 sebuah kecelakaan motor yang saya alami sendiri dan berdampak fatal bagi diriku ini.
Puisi Kegalauan Hati

Sebuah tragedi yang tidak bisa kuingat dan kulupakan dalam diriku.. kenapa saya mengatakan tidak bisa kuingat?? yapz saat terjadinya kecelakaan saya tidak bisa mengingat sama sekali, siapa orang yang saya tabrak dan bagaimana keadaaannya (ya mungkin saya lagi apes).. Dan pengalaman yang tidak bisa kulupakan karna kecelakaan motor ini berdampak fatal bagi tangan dan kaki kananku yang harus di operasi (khususnya dibagian jari yang sangat parah lukanya).

Kegalauan Hati yang saya rasakan akhirnya saya buat menjadi sebuah puisi yang berjudul Puisi Kegalauan Hati. Buat Anda yang penasaran dengan puisinya bisa Anda baca langsung berikut ini:

Puisi Kegalauan Hati

Galau rasanya hatiku..
Saat mengetahui betapa fatal lukaku ini..
Iya luka akibat kecelakaan motor yang kualami..
Berdampak fatal buat tangan kananku ini..

Kecelakaan yang tidak pernah kuduga..
Datang kembali menghampiri diriku..
Setelah 3 bulan berlalu sehabis kecelakaan..
3 bulan berselang aku tertimpa kecelakaan motor lagi..

Kali ini luka yang kualami sangat parah..
Sampai kaki dan tangan kananku harus dioperasi..
Kenapa ini harus terjadi lagi ya Allah..??
Mengapa kau berikan cobaan kepada hambamu seperti ini..??

Sungguh sakit sekali rasanya seluruh tubuhku..
Disaat sehabis kecelakaan..
Tidak bisa bangun..
Tidak bisa berdiri dan sebagainya..

Hamba mohon kepadamu ya Allah..
Sembuhkanlah tangan dan kaki kananku..
Supaya aku bisa melakukan aktifitas seperti biasanya..
Hamba mohon ya Allah dengar do'a hambamu yang tidak berdaya ini..
Amiiieeen.


Itulah teman-teman *Puisi Kegalauan Hati* yang sedang saya rasakan saat ini, saya mohon do'a nya dari Anda semua agar tangan dan kaki kanan saya segera sembuh kembali :) dan jangan lupa bisa Anda baca juga Puisi Patah Hati Karena Cinta yang sudah saya tulis sebelumnya. Terima Kasih kami ucapkan atas kunjungan Anda.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions