Pages

Kamis, 08 Mei 2014

Baru Nih, Tampilan Baru Blog A-AZ

TERBARU 2014
Kumpulan Informasi Terbaru Anak Remaja Tentang Jadwal Film Bioskop, Lowongan Kerja, Model Desain Rumah, Kata Mutiara Bijak Indah, Puisi, Sms, Pendidikan, Game, Tips & Trik, Kesehatan, Video, Film, Daftar Harga Handphone, Laptop, Notebook, Motor, Mobil dan Ramalan Bintang, Horoskop, Jodoh, Shio, Zodiak, Info Sepakbola Piala Dunia 2014 // via fulltextrssfeed.com 
Mobile App Design from scratch.

A step by step guide to learn how to design a great mobile app.
From our sponsors
Tampilan Baru Blog A-AZ
May 9th 2014, 02:32, by Edi Dermawan

Tampilan Baru Blog A-AZ ya inilah artikel yang akan saya tulis pada hari ini. Setelah sekian lama memakai template dengan ukuran yang besar dan lebar, akhirnya blog A-AZ mengganti tampilan blognya dengan tampilan desain yang kecil dan juga simple..
Tampilan Baru Blog A-AZ

Kenapa tampilan blog a-az diganti?? saya ganti tampilannya karna ingin memuaskan para pembaca atau para pengunjung yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk mampir ke blog saya ini dan dapat memuaskan para sahabat blog ini :).

Sebenarnya sih dari dulu saya selaku admin blog ini ingin mengganti tampilan blog a-az, karena masih ragu dan masih bimbang.. saya memutuskan untuk bertahan memakai tampilan yang lama. Setelah saya pikir ulang kenapa saya tidak mencoba mengubah tampilan blog ini dengan tampilan kecil, simple dan praktis seperti sekarang ini..

Buat teman-teman yang mencari informasi-informasi tentang remaja terbaru di bulan dan tahun ini, silahkan anda cari di pilihan >KATEGORI< karna disitu anda bisa memilih artikel dan informasi yang anda cari dan anda sukai untuk anda baca.

Semoga dengan Tampilan Baru Blog A-AZ ini dapat memuaskan para pembaca dan pengunjung biar semakin betah berkunjung ke blog saya ini, dan jangan lupa Like Fans Page Facebook kami yang ada di bagian sidebar kanan ya teman-teman (Salam Persahabatan)

Posted by A-AZ, Published at 9:32 AM

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions